Minggu, 25 Januari 2009

SELAMAT TAHUN BARU 2009

SELAMAT TAHUN BARU 2009..........

Salam hormat dan selamat datang di Blog moro emas, tak terasa 14 Tahun sudah berlalu waktu yang kita jalani guna pengabdian kita pada Bangsa dan Negara ini. Berbagai kisah penugasan telah kita laksanakan, beragam tempat sudah kita jelajahi dan berbagai hal kita lalui. Semoga itu semua membuat kita semakin Matang dan Mantap untuk menapakkan kaki melangkah menghadapi riuhnya gelombang samudra dan kencangnya angin lautan kehidupan ini.

Pada beberapa kesempatan telah dicoba untuk menbentuk sarana/media yang tepat untuk berkomunikasi maupun berinteraksi antara kita Keluarga besar Moro Emas namun belum bisa terjalin dengan baik. Sehingga pada kesempatan ini saya mencoba dengan media ini semoga di sini kita bisa lebih dekat dan mengetahui keadaan rekan-rekan semuannya.

Selanjutnya saya menunggu semua tulisan baik Artikel atau Foto dan Saya akan sedia setiap saat untuk memasukkan semua tulisan teman-teman semuannya. Selamat Bertugas Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kita semua. Amin

Artikel dll dpt dikirim ke: www.truthnavy@yahoo.com

Tidak ada komentar: