Jumat, 30 Januari 2009

77 Konsep Pemimpin Indonesia Menuju Indonesia Jaya

77 Konsep ini berdasarkan pola kepemimpinan yang dianut atau yang di praktekkan mulai dari, Pak Karno, Pak Harto, Pak Habibi, Gus Dur, Bu Mega, dan Sby serta kemungkinan penerusnya. Apabila anda membaca konsep saya maka anda semua serentak ingin menjadi Presiden atau yang belum jadi atau gagal akan menyesaliya dan berkata “Wah Terlambat Baca Ini Rek.’’ Konsep ini akan berlangsung selama 77 kali nulis terserah saya kapan turunnya dari langit.

Konsep yang saya trima berdasarkan: Keutuhan Negara NKRI yang merupakan Harga Mati, Penghancuran Para Koruptor karena orang – orang ini yang jelas jelas menghisap darah rakyat indonesia dracula kali he he, Pemusatan kekuatan sumber daya yang dilakukan sepenuhnya untuk kepentingan rakyat, Percepatan pembangunan wilayah Indonesia Timur dan peningkatan pembangunan untuk seluruh wilayah Indonesia.

Kesulitan dari konsep ini nantinya adalah: Pertama sulitnya menangkap pelaku KKN yang terfokus pada pencurian uang negara karena sudah memiliki kelasnya, kakap sedang dan kecil serta tangan kanan dan kakinya sudah membudaya di masyarakat. Kedua sulitnya mencari teman yang mau bersih yang menjadi pemimpin untuk bekerja dengan gigih mulai dari pelosok sampai ke istana. Namun jangan mundur 230 juta lebih penduduk Indonesia akan sepaham dengan anda.

Konsep ini akan menjadi sepele apabila di jadikan janji – janji pemilu yang merupakan omong doang atau anda tidak punya nyali untuk jadi Presiden yang mampu untuk mengadakan Revolusi total,,, Mengalir dari urain tersebut diatas baca dulu 77 konsep baru menyusun strategi,,,

Konsep Pertama: NKRI Harga Mati,,,

Penjelasannya tulisan saya selanjutnya,,,,


Kiranya Tuhan memberkati seluruh bangsa dan negara Indonesia......



--
Posting oleh Ronggo Agung ke Pembela Tanah Air Menuju Indonesia Jaya pada 1/29/2009 07:56:00 AM

Tidak ada komentar: